The Alana Hotel - Padang - Sipulud
Headlines News :
Home » » The Alana Hotel - Padang

The Alana Hotel - Padang

Written By Unknown on Kamis, 02 Agustus 2012 | 15.03

Jl. Bundo Kandung No. 14-16, 25119 Padang
Dapat dicapai dengan berkendara 5 menit dari tempat-tempat wisata seperti Pantai Padang dan Taman Melati, hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, spa, dan gym. Hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam dan kamar-kamar dengan akses internet kabel gratis.
The Alana Hotel - Padang terletak di samping outlet Kentucky Fried Chicken. Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Museum Pagaruyung dan Pantai Air Manis, yang merupakan lokasi dari legenda Malin Kundang. Dibutuhkan waktu 35 menit berkendara menuju Bandara Internasional Minangkabau.
Selain dilengkapi dengan lantai kayu dan balkon pribadi, kamar ber-AC-nya juga memiliki TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut.
Beragam fasilitasnya meliputi pusat bisnis dan meja layanan wisata. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan penukaran mata uang, penitipan bagasi, atau antar-jemput. Anda dapat menikmati parkir gratis jika membawa kendaraan.
Café adalah restoran prasmanan yang menyajikan kelezatan lokal Indonesia bersama dengan hidangan favorit internasional. Makanan ringan dan minuman ditawarkan di lounge lobi.
Kamar Hotel: 141

Sumber : indra.deni27.blogspot
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: The Alana Hotel - Padang
ItemReviewed: The Alana Hotel - Padang
Anda sedang membaca artikel tentang The Alana Hotel - Padang dan bila berkenan Anda bisa share artikel The Alana Hotel - Padang ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel The Alana Hotel - Padang untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link The Alana Hotel - Padang sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template