SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? ) - Sipulud
Headlines News :
Home » » SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? )

SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? )

Written By Unknown on Kamis, 02 Agustus 2012 | 12.34

Sebuah Program Affialte /mencari uang di internet yang dikenal dengan nama SFI


BERIKUT PENJELASAN TENTANG ISTILAH-ISTILAH DAN CARAA MENJALANKAN BISNISNYA:
1. APA ITU SFI ?
Adalah sebuah perusahaan Entrpreneur terkemuka di Amerika Serikat menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group. SFI Marketing Group siap melayani kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses. Tidak itu saja, SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lainnya sebagai penunjang keberhasilan kita.
SFI Marketing Groupa division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
Address : 5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483 
 

 

Ayo Bergabung Sekarang Jangan tunda hari Besok, Jangan Ragu tidak ada salahnya kita untuk mencoba. Karena semua proses registrasi Free ( Tanpa Biaya ). Untuk Proses registrasi silahkan klik Disini

 

2. Sumber Pendapatan

Jika anda telah mendaftar di SFI, anda akan di arahkan pada beberapa sumber pendapatan untuk menghasilkan uang. diantaranya:
    Selengkapnya klik disini
 Program clickbucks ini salah satu cara untuk mendapatkan uang, dengan mendapatkan anggota lewat program ini kita dapat $10 dollar setiap transaksi
Masih banyak lagi sumber - sumber pendapatan lainya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website ini dengan klik link dibawah ini:

https://www.sfimg.com/Resources/Marketing/MarketingAids.sfi

Jika belum terdaftar silahkan silahkan daftar dulu baru bisa masuk ke halaman webpage yang anda tuju.
2.1. Cek Level atau Posisi anda di SFI
Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi Affiliasi Biasa (A) "belum termauk dalam Level SFI", Pertama adalah Affiliasi Plus (A+), Kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA), dan Yang ketiga adalah Team Leader (TL). Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.
2.2. Jangan Pernah Setengah-setengah
Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.
2.3. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI
Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya ? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda.
Apa Yang harus Anda lakukan ? Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 Point. Apakah sulit. Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari seorang teman yang telah mendaftar di SFI sebelum saya bergabung dengan SFI, Teman saya membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan ClickBucks dari SFI. Sungguh melelahkan sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang untuk website atau blog. Sehingga saya mulai berpikir keras untuk mempermudahnya, ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah yaitu dengan membeli product IAHBE seharga 29.95 $ pada SFI. Apa itu IAHBE, IAHBE adalah satu Akses khusus ke situs www.iahbe.org untuk account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya.
Disamping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA = Eksekutif Affiliate. dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downline kita dan dari Powerline yang secara otomatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka.
Anda dapat membeli dengan menggunakan PAYPAL (kalau anda sudah punya paypal, atau dengan menggunakan jasa bank lokal yg bekerja sama dengan Western Union seperti misalnya Bank Mandir. Ini akan berpengaruh mempercepat proses kita menjadi EA. tanpa menunggu 6 - 8 bulan dengan cara standart.
sekarang sudah ada program versa point. yaitu dengan mengumpulkan point sebanyak 1500 otomatis akan naik ke level berikutnya. 
Sumber :   http://indradeni27.blogspot.com/search/label/SFI
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? )
ItemReviewed: SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? )
Anda sedang membaca artikel tentang SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? ) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? ) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? ) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI ( INGIN SUKSES KENAPA TIDAK MENCOBA INI? ) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template