SFI (Cara Mendapatkan Versa Point) - Sipulud
Headlines News :
Home » » SFI (Cara Mendapatkan Versa Point)

SFI (Cara Mendapatkan Versa Point)

Written By Unknown on Kamis, 02 Agustus 2012 | 12.37

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, VersaPoint bisa diperoleh dengan melakukan tugas-tugas dalam To Do List yang terdapat di homepage SFI Afiliate Center. Dalam daftar To Do List terdapat beberapa pembagian tugas dimana masing-masing tugas mempunyai nilai yang berbeda-beda dan sudah ditentukan oleh SFI.
Keterangan : pada daftar point-point yang diberi simbol asterisks (*) hanya bisa dikumpulkan ketika kita mengklik icon VersaPoint yang ada pada pojok kanan atas pada halaman website yang kita buka.

Gambar Versa Points
Setelah anda klik logo VersaPoint tersebut maka anda akan dibawa ke halaman VersaPoint Rewarded seperti pada gambar di bawah, barulah tugas tersebut dianggap selesai dan anda akan mendapatkan VersaPoint sesuai dengan nilai yang sudah ditetapkan. Setelah itu silahkan klik Go to SFI Homepage untuk melakukan tugas yang lain.
VersaPoints-awarded

Beberapa bagian To Do List yang penting dilakukan bagi pemula adalah sebagai berikut :
Getting Started Actions
SFI To Do List Get Started

Pada tabel ini ada 15 aktivitas yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh nilai, tinggal klik pada link yang ada pada setiap tabelnya. Tugas-tugas tersebut adalah:
  1. 200 point untuk mengkonfirmasi pendaftaran Anda (For confirming your registration). Pada aktivitas ini secara otomatis nilainya sudah kita dapat pada saat kita mengklik link konfirmasi pada email yang dikirim oleh SFI, pada saat pendaftaran awal kita (lumayan gratis 200 point, hehehe..).
  2. 200* point untuk membaca artikel bagaimana mem-whitelisting-kan email dari SFI (For https://www.sfimg.com/HelpDesk/emailhelp.sfi). Klik saja link yang ada dan untuk mendapatkan nilai Anda harus mengklik icon VersaPoint di sudut kanan atas website Anda.
  3. 200 point untuk menyelesaikan profil Affiliate Anda (For completing your Affiliate Profile). Pada halaman ini Anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika Anda kesulitan memahami Bahasa Inggris, silahkan bawa kamus demi kelancaran atau Anda dapat menggunakan fasilitas kamus online seperti kamus.net atau sederet.com. Jika Anda belum bisa menyelesaikan pada hari itu juga, Anda bisa mengulanginya lagi di lain kesempatan. Nilai 200 akan secara otomatis bertambah ketika telah Anda menyelesaikan profil Affiliate Anda
  4. 50* point untuk me-review halaman Refer Anda (For reviewing the “R” (Refer) Index). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  5. 50* point unutk me-review halaman Sponsor Anda (For reviewing the “S” (Sponsor) Index). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  6. 50 point untuk mengirimkan pesan komitmen SFI kepada sponsor Anda (For sending your SFI Commitment Message to your sponsor).
  7. 50 point untuk membuat pesan selamat datang untuk menyambut Affiliate baru yang Anda sponsori (For entering a personal welcome message to greet the Affiliates you sponsor). Untuk pesan selamat datang ini, SFI telah menyediakan contohnya atau Anda juga bisa membuat sendiri pesan Anda. Setelah itu tekan “save”, dan Anda akan memperoleh 50 point.
  8. 50 point untuk mendaftar sebagai anggota a2a (For registering as an a2a member). A2a adalah situs jejaring sosial dari SFI, langsung klik aja linknya dan daftar di a2a.
  9. 50* point untuk membaca daftar pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai langkah awal menjadi Affiliate SFI (For reading the Getting Started FAQs). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  10. 20* point untuk membaca artikel mengenai ”Apa Itu SFI” (For reading the “About SFI” page). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website
  11. 20* point untuk me-review halaman paket kompensasi SFI (For reviewing the SFI Compensation Plan). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  12. 10* point untuk me-review halaman perbandingan keuntungan dari SFI (For reviewing the SFI Benefits Chart). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  13. 10* point unutk me-review halaman laporan perkembangan global SFI (For reviewing the Global Growth Report). Jangan lupa mengklik icon VersaPoint di kanan atas website.
  14. 30 point untuk mendaftar di Twitter (For registering to follow SFI on Twitter). Langsung klik aja linknya dan daftar di Twitter. Pendaftarannya gratis, dan begitu Anda terdaftar, point akan bertambah setelah Anda mengirimkan username Twitter Anda.
  15. 30 point untuk memasang foto di Affiliate center SFI (For uploading your photo to the Affiliate Center). Langsung klik aja linknya dan siapkan foto Anda ukuran 125×175 pixel. Tekan tombol browse, dan cari lokasi dimana foto yang akan Anda upload. Lumayan lah bisa nampang sekaligus dapet point.
Daily Actions
Saya sarankan Anda untuk membuka SFI Alerts Page dan SFI Homepage Anda setiap hari, karena Anda akan mendapatkan masing-masing 2 point VersaPoint setiap harinya. Selain mendapatkan point, Anda juga dapat memanfaatkan segala macam sumber pengetahuan mengenai bisnis ini di website SFI.
Intermediate Actions
Ada beberapa tugas yang dapat Anda lakukan pada tabel ini. Sebagian besar adalah membaca dan me-review artikel-artikel di SFI. Jangan lupa mengklik icon VersaPoint setelah Anda membacanya. Pada tabel ini terdapat tugas dengan nilai yang lumayan (100), yaitu nilai untuk memasang banner triplecliks.com pada website atau blog Anda (For installing a TripleClicks banner on your personal Website or blog). Silakan mengikuti link yang disediakan untuk mengisikan alamat web atau blog Anda yang telah dipasangi banner triplecliks.com. Untuk bannernya bisa Anda dapatkan di halaman Reff Banners. Di situ akan ada beberapa macam banner, silakan pilih banner yang Anda sukai, kopi kode html-nya dan pasang di website atau blog Anda.
Selain tugas-tugas yang ada pada To Do List, anda juga bisa mendapatkan VersaPoint dengan menyelesaikan training bisnis SFI yang akan dikirimkan ke email anda setiap hari.
LAUNCHPAD™
LAUNCHPAD™ adalah sebuah training pendahuluan yang didesain untuk diterapkan pada Affiliate baru selama 30 hari pertama keanggotaannya. Semua Affiliate baru akan mendapatakan email dari SFI yang didalamnya terdapat link untuk mendapatkan training tersebut. Nah, yang asyiknya adalah setiap training di LAUNCHPAD™ akan diberi quiz, dan akan diberi point untuk menjawab dengan benar. Hadiahnya adalah:
50 TripleClicks.com™ Credits gratis senilai $19.50
TripleClicks Credits berguna untuk melisting barang yang tidak Anda inginkan dan ingin Anda jual di toko TripleClicks.com
2 Tahun Domain yang prestisius gratis senilai $109
Contoh: www.TripleClicks.com
TripleClicks™ Grand Opening Kit gratis
Alat-alat grand opening untuk toko TripleClicks Anda. Anda dapat memasukan sampai dengan 25 nama dan alamat orang yang akan diundang, dan Anda hanya akan membayar biaya prangko kartu posnya.
Gratis untuk mengikuti undian uang tunai (sampai dengan $1,500)
Setiap hari kelima pada setiap bulannya, SFI akan mengundi Affiliate yang telah menyelesaikan training LaunchPad™ pada bulan sebelumnya.

Launchpad-quiz

Saya sarankan Anda untuk dapat meyelesaikan training ini selama sebulan pertama keanggotaan Anda, karena training ini sangat bermanfaat bagi Affiliate yang baru bergabung menjadi Affiliate SFI. Dan setelah itu jangan lupa menjawab quiz-nya dengan benar dan dapatkan 20 point setiap pertanyaannya.

Hasil Launchpad Quiz

Dari menjalankan tugas-tugas tersebut di atas, anda sudah bisa mendapatkan lebih dari 1500 VersaPoint yang bisa menaikkan status afiliasi anda menjadi Executive Affiliate (EA). Mengenai status afiliasi akan saya jelaskan pada pembahasan-pembahasan selanjutnya.
Masih belum bergabung dengan SFI?
Gabung SFI Sekarang!
Sumber : http://indradeni27.blogspot.com/
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI (Cara Mendapatkan Versa Point)
ItemReviewed: SFI (Cara Mendapatkan Versa Point)
Anda sedang membaca artikel tentang SFI (Cara Mendapatkan Versa Point) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI (Cara Mendapatkan Versa Point) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI (Cara Mendapatkan Versa Point) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI (Cara Mendapatkan Versa Point) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template