Model Sepatu High Heels yang Unik - Sipulud
Headlines News :
Home » , » Model Sepatu High Heels yang Unik

Model Sepatu High Heels yang Unik

Written By AchiyaK Deni on Rabu, 01 Agustus 2012 | 06.45

Model Sepatu High Heels yang Unik

Wanita selalu memperhatikan penampilannya, agar lebih anggun biasanya para wanita memakai sepatu high heels. Model sepatu ini bermacam-macam, mulai dari yg biasa sampai yang aneh dan unik seperti berikut
1. Sepatu Punk 
Sepatu heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada 
bagian depan sepatu. 
2. Sepatu Pisang 
Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu 'kulit pisang' yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.
 
 
3. Sepatu Kue Pie 
Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.
 

4. Sepatu Ulir
 
Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer, tetapi sepatu itu dihiasi dedaunan dan bunga berwarna merah pada seluruh permukaan sepatu.
 

5. Sepatu Bunga
 
Jika biasanya bunga hadir dalam motif, kali ini ada sepatu yang benar-benar menggunakan bunga. Bunga berwarna putih diuntai menjadi sandal dengan ranting sebagai heels. Tertarik memilikinya?

 

Sumber : http://www.terunik.net/
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Model Sepatu High Heels yang Unik
ItemReviewed: Model Sepatu High Heels yang Unik
Anda sedang membaca artikel tentang Model Sepatu High Heels yang Unik dan bila berkenan Anda bisa share artikel Model Sepatu High Heels yang Unik ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Model Sepatu High Heels yang Unik untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Model Sepatu High Heels yang Unik sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template