Kodok dan Seekor Kerbau - Sipulud
Headlines News :
Home » » Kodok dan Seekor Kerbau

Kodok dan Seekor Kerbau

Written By AchiyaK Deni on Rabu, 01 Agustus 2012 | 00.02


Kodok dan Seekor Kerbau
Seekor kerbau datang ke sebuah kolam yang penuh dengan alang-alang untuk minum. Ketika dia menginjakkan kakinya yang berat ke atas air, secara tidak sengaja dia menginjak seekor kodok kecil sehingga masuk ke dalam lumpur. Ibu kodok yang tidak melihat kejadian itu selanjutnya mulai merasa kehilangan satu anakknya dan bertanya kepada anak kodok yang lainnya apa-apa saja yang terjadi dengan anak kodok itu.

"Satu makhluk yang sangat besar," kata salah satu dari anak kodok , "menginjak saudaraku dengan kakinya yang sangat besar!"
"Besar katanya!" kata ibu kodok, sambil meniup dirinya sendiri sehingga menggelembung menjadi besar. "Apakah dia sebesar ini?"
"Oh, jauh lebih besar!" kata mereka serempak.
Ibu kodok kembali menggelembungkan dirinya lebih besar lagi.
"Dia tidak mungkin lebih besar dari ini," katanya kembali. Tetapi kodok-kodok yang kecil itu mengatakan bahwa makhluk tersebut jauh lebih besar dan ibu kodok tersebut terus meniup dan menggelembungkan dirinya lagi dan lagi hingga dia meledak.

Jangan mencoba melakukan sesuatu yang tidak mungkin.


Sumber : zanjabil
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Kodok dan Seekor Kerbau
ItemReviewed: Kodok dan Seekor Kerbau
Anda sedang membaca artikel tentang Kodok dan Seekor Kerbau dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kodok dan Seekor Kerbau ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kodok dan Seekor Kerbau untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kodok dan Seekor Kerbau sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template