Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan? - Sipulud
Headlines News :
Home » » Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan?

Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan?

Written By AchiyaK Deni on Selasa, 31 Juli 2012 | 09.14


Lamang Tapai (Foto Forum detik.com)



Judul diatas nampaknya sebuah keraguan atas makanan populer di ranah bundo ini.Jika kita berharap lamang tapai tersebut sebagai buah tangan dari negeri pesisir Selatan ini wajar-wajar saja dan itu mungkin telah dilaksanakan.Tapi mungkinkah menjadi tren pesisir selatan? hal ini diragukan karena hampir seluruh daerah di minangkabau ini ada penjual lamang tapai tersebut.
Kalau kita berkeinginan,mungkin bisa terlaksana dengan diberi identitas berupa nama,seperti sate.Yang terkenal ya sate mak syukur di Padang panjang.
Jadi jika ada penjual Lamang Tapai Di Pesisir Selatan yang kasih nama Lamang Tapainya,munkin suatu saat kelak Lamang Tapai itu akan terkenal dan akan dijadikan buah tangan dari Pesisir selatan.
Jadi kepada amak/one penjual Lamang Tapai hendaknya mulai sekarang memberi nama Lamang Tapainya.Seperti contoh Lamang Tapai Si Upik atau Lamang Tapai One dll.
Sumber : baralekdi.blogspot
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan?
ItemReviewed: Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan?
Anda sedang membaca artikel tentang Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan? dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan? ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mungkinkah Lamang Tapai Oleh-oleh dari Painan? sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Website | blogspot.com |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 29 Juni 2012. Sipulud - Padang panjang
AchiyaK ZanjabiL
Template Design by Creating Website Published by Mas Template